Rabu, 27 Desember 2017

Aku Tak Ingin Melupakanmu!

Halooo...
Hooo... Ternyata sudah hampir setahunan blog yang sepi pengunjung terabaikan sampai tak terurus hidupnya (Sedihhh). Maafkanlah daku yang masih aja sulit menepis segala halangan walaupun sebelum tidur selalu ingat buat berbagi cerita di halaman yang mungkin hanya satu manusia yang sudi mengunjunginya (Hahaha). Di penghujung tahun 2017 aku kasih judul Aku Tak Ingin Melupakanmu!
Langsung aja yach..
Pertama sekali aku kasih judul ini karena sebenarnya moment special itu terlaksana dengan baik di tanggal 09 Desember 2017, as you know,  sekarang uda tanggal 27 Desember 2017 ya, hahaha... Jadi sebelum kisahnya benar-benar habis dari memoriku, tertelan hari-hari sibukku maka kusempatkan untuk menuangkannya. Karena dia sungguh indah, dan benar, aku tak ingin melupakannya!
Kedua, dia yang tak ingin kulupakan adalah bukan si AA  yang di tengah kepasrahan kita menjelajahi hutan tanpa tahu sedikit pun areanya tiba-tiba datang bak malaikat penolong sebagai tour guide, kemudian merangkap jadi Fotografer  yang profesional banget ngambil foto (so thank you so much, A, ntar kita tunjukin deh hasil jepretan Aa, wkwkwk).
Dia juga bukan si mas-mas imut yang finally jadi kenalan baik, hahaha.
Atau mereka yang dengan happy-nya nyandaran di batu besar siap meluncur ke bawah menikmati segarnya air curug.
tapi dia yang ingin selalu kukenang, yang tak ingin kulepaskan dari ingatanku adalah ... (keep dulu ya, ntar habis cerita pasti tahu who is it! ^^)
Semuanya kita jelaskan sejelas-jelasnya dulu mana tahu kak Jeje ngebaca postingan ini kan, dia kirain adek kecenya lopelope sama titiktitik, hahaha...
Nah, ini sudah clear, so let me to share my happiness. Here it is... Tadaaa.... (To be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar